Selasa, 31 Maret 2015

Chris and Seth

“Chris, Seth Wake up! Or you will be late to school? ” Kata Ibu mereka. Chris dan Seth langsung bangun dan mandi. Saat turun mereka langsung memakan roti sandwich yang dibuatkan ibunya. Mereka langsung pergi ke sekolah. Mereka adalah kakak beradik. Chris adalah kakak dari Seth. Sesampai di sekolah mereka bertemu beberapa teman mereka di depan kelas. Di sekolah Seth sangat  terkenal karena ia sangat tampan, pintar, dan baik. Sedangkan Chris tidak terlalu terkenal. Mereka berdua duduk di kelas 5.
Saat masuk kelas Seth dihampiri beberapa teman perempuanya di kelas. ” Hi, Seth this chocolate for you” kata seorang temanya. Melihat hal itu Chris terlihat marah dan kesal kepada Seth. Saat istirahat “Chris let’s eat the chocolate” kata Seth kepada Chris. tetapi Chris pergi meninggalkanya. Seth pun makan sendiri dengan sedih dan heran. Saat pulang sekolah ” Chris , Are you angry with me? ” kata Seth dengan sedih “No” kata Chrish dengan suara keras.
Saat sampai di rumah, Chris langsung kekamarnya, menigggalkan Seth. Ibunda mereka ternyata pergi untuk berbelanja. jadi tinggal ada Chris dan Seth dan seorang kakak perempuanya. Diam- diam Seth pergi keluar membeli sebuah roti kesukaan Chris. Setelah sampai dirumah Seth pun kekamar Chris dan berkata ” This is for you” kata Seth sambil memberikan roti yang dibelinya. ” Get out!” kata Chirs dengan marah.
Seth pun keluar dengan kecewa. Saat ia turun ke bawah, Seth terjatuh dari tangga dan kepalanya terbentur meja ” Seth” Kata Chris dengan. Chris dan kakak perempuanya membawa Seth ke rumah sakit terdekat dirumahnya. Ibu dan ayahnya pun segera datang. Kepala Seth telah diobati, kata dokter lukanya cukup parah. Chris memegang tangan Seth sambil menangis dan minta maaf. seth pun terbangun langsung memeluk Chris. “I’m sorry Seth” Kata Chrish dengan sedih. “Chris, you do not make any wrong to me” kata Seth.
Orang tua Chris dan Seth dan kakak perempuanya melihat hal itu membuat mereka sedih. Keesokan harinya, Seth telah diperbolehkan pulang ke rumah, dan saat ke sekolah, Seth dihampiri banyak teman perempuan karena sakit tetapi hal itu tidak membuat Chris kesal kembali.
 Written By Prscl
Category :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar