Selasa, 31 Maret 2015

Scary birthday

Di sebuah kota di New York. Hiduplah sebuah keluarga, keluarga ini terdiri dari ayah yang bernama John Wyatt, ibu yang bernama Emma, kakak laki-laki yang bernama Daniel dan kakak perempuan bernama Paige. Sedang terakhir adalah Alicia.
Alicia anak yang cantik, rajin dan sangat pemberani. Ia sangat benci saat teman-teman di kelasnya bercerita tentang hal hal yang seram atau menakutkan, karena dia tidak percaya hal itu. Kakak perempuanya Paige malah sebaliknya. Dia suka film horror atau yang menakutkan. Alicia membenci Paige karena hal itu.
“Tomorrow is Alicia’s birthday” kata Paige, sambil melihat kalender. Saat ia melihat itu ia terpikirkan sesuatu dan bilang kepada orang Daniel dan orang tuanya.
Keesokan harinya Alicia pun berulang tahun. “Happy birthday! Kata ayah, ibu dan Daniel. “ Where is Paige?” Tanya Alicia “Page?” ia bertanya dengan bingung.
Pagi hari Alicia segera bangun dari ranjang dan siap berangkat ke sekolah. Setelah pulang sekolah ia segera mandi dan mengerjakan tugas rumahnya hingga malam tiba. Saat ia masuk ke kamarnya ia melihat sebuah hadiah, dan segera membukanya. Saat dia buka ternyata isinya adalah boneka beruang.
Dia segera tidur dengan boneka itu. Saat ia tertidur, tiba-tiba ada angin berhembus kencang, ia segera terbangun. Ternyata jendela kamar Alicia terbuka,tetapi Alicia heran, padahal ia tadi sudah menutupnya. Ia kembali tidur dengan heran dan penasaran.
Saat jam 10 malam ia pun terbangun lagi, karena ingin ke toilet. Saat ia turun tangga, ia mendengar suara berisik di ruang tamu. Ia pun sedikit ketakutan, dengan takut ia mengatakan “Mom?” tapi suara itu tidak berhenti “Dad?” , ia semakin ketakutan.
Ia pun tidak tahan lagi untuk ke toilet. Dengan langkah cepat ia segera ke toilet. Saat ia keluar ia melihat seorang sedang di ruang tamu mamakai jubah hitam, ia sangat ketakutan. Saat ia ingin ke atas, ia merasa orang berjubah hitam itu melihatnya.
Ia pun menangis ketakutan, orang tuanya dan Daniel pun menyalakan lampu dengan tertawa. Ternyata itu adalah Paige. Jadi rencana Paige adalah menakuti Alicia. Paige pun minta maaf membuat Alicia menangis, sambil mengelus kepala Alicia. Alicia semakin pemberani dan tidak percaya adanya hantu.
Written by Prsclla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar