Selasa, 31 Maret 2015

First day of school

Ada perempuan bernama Fea Darrylia yang biasa dipanggil Darryl. Dia baru saja pindah dari Bandung. Setelah beberapa bulan kemudian orang tuanya mencari sekolah untuk Darryl. Akhirnya orang tua Darryl mendapatkan sekolah yang cukup bagus dan Darryl diterima di sekolah itu.

Beberapa minggu kemudian Darryl sudah mulai sekolah. Darryl agak sedikit malu, tetapi mamanya bilang “ kamu harus semangat ya, tidak boleh malu-malu” ucap mama sambil tersenyum, dan Darryl menjawab’ iya ma”. Bell pun berbunyi, semua anak masuk kelas. Saat itu bu guru memberitahu bahwa ada satu murid baru dan murid-murid penasaran. Siapa anak baru itu?
Ibu gru memanggil Darryl untuk masuk ke kelas, bu guru menyuruh Darryl untuk memperkenalkan dirinya kepada murid-murid lainya. “selamat pagi semua, nama aku Fea Darrylia, umurku 11 tahun. Aku pindahan dari sekolah di Bandung” ucap Darryl memperkenalkan dirinya kepada murid lainya. Bu gru menyuruh Darryl untuk duduk di sebelah Andira, karena meja belajar d sebelahnya kosong.
Bell istirahat pun berbunyi. Semu murid yang ada di kelas pergi ke kantin. Dan akhirnya setelah istirahat bell pulang di percepat kebetulan hari itu adalah hari pertama masuk sekolah. Sesampainya di rumah, Darryl menceritakan semua hal yang tadi ia alami di sekolah’ wah, seru banget deh ma, di sekolah teman-temanya baik-baik deh, aku jadi betah sekolah di situ, Aku Happy” Ucap Darryl dengan wajah senang.
Written by Ardelia / Class V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar